Home » » JASA PEMBUATAN IJAZAH Palsu s1,s2 (Aspal)

JASA PEMBUATAN IJAZAH Palsu s1,s2 (Aspal)


Ijasah online

JASA PEMBUATAN IJAZAH Palsu s1,s2 (Aspal) - Wah, wah sekarang untuk bisa mendapatkan ijazah tidak perlu kuliah lagi rupanya? sudah banyak slogan, slogan bermunculan diinternet. Mulai dari Jasa pembuat Ijasah, Jaza pembuatan ijazah terpecaya hingga dengan judul aneh seperti ijazah aspal atau lebih dikenalnya sebagai jasa ijasah palsu tapi mirip aslinya.

Awalnya saya pikir biasa saja, namun setelah kulihat "woow" hebat.... bukti dan contoh ijazah palsu pun lengkap dan komplit disitus mereka. Tak habis pikirku tentang ini. Bahkan saya sempat berpikir dan tertarik dengan jasa pembuatan ijazah ini.

Terakhir tadi siang saya dihubungi salah satu penyedia jasa pembuatan ijazah ini. Mereka menawarkan saya untuk memasang iklan diblog ini. "Kaget" ya saya sangat kaget...

Katanya saya akan diberi imbalan uang sekitar juta/bulan asalkan banner jasa ijazah mereka bisa tayang diblog ini.

Tentu saja tanpa pikir panjang dan ilegal saya tidak bisa berani menerima tawaran mereka. Alamat blog mereka adalah http://jasa-buat-ijazah.blogspot.com anda bisa melihat bahwa saya benar2 bukan bercanda.

Menurut si Jasa pembuatan ijazah ini cukup cerdik dan pintar... Namun sayang sekali kepintaran difungsikan untuk sesuatu yang kurang baik dan bisa membuat bangsa ini hancur...

Wajar saja sekarang banyak pejabat yang berdasi tikus dan akhirnya koruptor. mungkin mereka adalah murid teladan yang berhasil mendatpakan kelulusan dari jasa pembuatan ijazah ini.


Kutipan tentang Jasa pembuatan Ijazah :
Saya sengaja membuat artikel ini agar bisa dibaca oleh publik tentang betapa buruk bangsa ini sekarang. Artikel Jasa ijazah ini mudah2han bisa muncul diSERP, makanya saya banyak mengulangi beberapa keyword "JAsa pembuatan Ijazah"(http://jasa-buat-ijazah.blogspot.com), dengan tujuan agar bisa dibaca oleh pihak berwenang dan khususnya bagi pemerintah untuk bisa mengambil tindakan atau upaya untuk mencegah tidah terjadinya hal2 seperti ini kembali...

Bagaimana pendapat anda tentang Jasa pembuatan ijasah ini? Apakah Anda tertarik? kami tunggu dikotak komentar kawan2...(pesan penting: jangan lupa bantu kami menyebarkan isu ini dengan berkontar yang mengandung keyword "Jasa pembuatan Ijazah" supaya artikel ini bisa tampil pada halaman pertama google dan dibaca pihak terkait ).

Kata Kunci artikel : Jasa Ijazah Murah, Ijazah online termurah, Buat ijazah, pembuatan Ijazah jakarta, Ijazah s1 online, Ijazah Aspal.

1 komentar:

  1. ehhhh... wajar donk klo di internet di publikasikan masalah persoalan Ijazah ASPAL.

    sekarang anda fikir baik" orang yg tidak memiliki Ijazah tingkat menengah atau tingkat 1 & 2 lebihbyk memiliki wawasan dan SKIL / kemampuandibidangnya masing" ketimbang manusia yg memiliki Ijazah tingkat menengah ato tingkat 1&2 tp mereka tidak memiliki apa".

    SEANDAINYA anda memiliki kemampuan tp ingin melamar kerja dngn kualifikasi minimal D3 tp di ijazah anda hanya SMA/K

    Apa anda bisa membuktikannya dngn kualifikasi Ijazah SMA/K anda akan menjamim masuk kerja dngn maksimal

    klo mereka memilih jln untuk membeli Ijazah itu sdh ditanggung resiko masing"

    BERFIKIR pakai otak jgn pakai DENGKUL

    BalasHapus

Popular Posts